Tuesday, October 4, 2011

Yet another blog :D


Hi pemirsa setia.. (layaknya sapaan host infotainment)

semoga belom bosen dengan kegiatan gw membuat beraneka blog disana sini yang kemudian seringnya dengan terpaksa saya abaikan karena gak sempet di-update2 berhubung kerjaan kayak kuli. *alasan


But this time should be different ya.. kenapaaaa??


KARENA SEKARANG SAYA ADALAH SEORANG PENGANGGURAN.


Yes, some of you may have heard seiring dengan pernikahan gw di bulan Juli kemarin (ada blog wedding prepnya juga loh... ya tapi gitu deh nasibnya.. ihikk.. *malu*), gw ikut suami pindah ke Singa
po setahun mengikuti kerjaan dia.

Beberapa minggu sebelom kewong gw memang sudah resign dari kerjaan gw yang ssuperr di sebuah ahensi periklanan multinesyenel itu.. demi untuk mengurus kawinan gw yang masaoloh serba dadakan, dan setelah menikah pun karena suami mesti pindah ke Singaparna setahun, gw gak bisa cari kerjaan dulu dong di Indonesi. Ahirnya saya sebagai Alpha Female aktif masakini dengan terpaksa memutuskan nganggur dulu setahun. Yeayyy.. *coret* Ihiksss

oh, kurang heitzzz yah kalo gak pake poto.. jadi ini dia tampak luar apartment gw: (i'll share to you about my unit in other post yaa.. )


ini tampak luarnya.. apartemen gw itu (yang gedung on upper left-hand corner, yang jendela2 warna item itu..) nyambung sama sejenis 'mini mall' -bingung namanya apa, abis di bilang mall kok ya tokonya dikit, banyakan tempat makan ama yang gede itu adalah Kaplan Institute-nya; bernama Wilkie Edge.. beginilah penampakannya di kala magrib dan siang hari. Macam di Tokyo mana gitu ya makkk... :p

Gw sangat suka dengan lokasyong daripada apartemen gw ini yang sangat dekattt kemana2.. ke Bugis Junction (tongkrowngan favorit gw sebagai 4L4Y yang melebarkan sayap ke negri Singapo ini) atau ke Plaza Singapura pun tinggal jalan kaki.. ada juga mall The Cathay yang jadi tongkrowngan anak2 School of The Arts.


Singkat cerita.. now here i am, living in this one-bedroom apartment at the central of Singapore with my husbee. Learning to take care of everything by ourselves, away from family and friends :) wi
sh us luck.

see you soon on the next post! :)


No comments:

Post a Comment