Thursday, October 6, 2011

The Cribs

Asek ya judulnya.. macam mau pamer rumah kayak selebriti2 holywood yang rumahya segede 8 kali lapangan bola pleus17 puteran lapangan takraw.

Bukan maksud hati untuk pamer nih pemirsa, tapi berhubung banyak permintaan untuk ngintip tempat tinggal saya disini, jadi boleh deh saya kasi liat dikit.. (ya emang dikit sih, wong cuma segitu2 doang.. :p )

Preambule:
Alhamdulillah wasyukurilah Barokallah, laki gw dapet apartemen yang cukup bagus.. sebuah serviced apartement bergengsi dekat dengan pusat kota Singapura. (Merupakan investasi jangka panjang yang sangat baik untuk anda keluarga modern dan dinamis. Tunggu apalagi ayo beli sekarang sebelum harga naik - Fenny Rose Podomoro mode)
Apartemen ini adalah boleh dipinjemin dari kantor-nya laki gw.. jadi begitu assignment dia disini kelar, diusir lah kami.. dan keranaaa disini dia tergolong short term assignment, makaaa dapetlah apartemen yang cukup hitsss inih..

Begini dia rupanya..

ini adalah ruang tamu pleus ruang tipi-nya.. di belakang itu ada meja serbaguna yang biasanya dipake sebagai meja kerja dan meja makan :) *eh ada anduk ngegantung di kursi nyahaha.. maap.


Nah ini dengan point-of-view dari meja serbaguna itcuuu.. di ujung situ ada kamar mandi yang kepisah sama toiletnya, toiletnya yang sebelah kanan itu (best feature of this unit i guess. i'm a big fan of toilet kering. yippiee), seberangnya, alias di balik tembok TV itu adalah kamar a.k.a sarang cinta kami.. suitt suiitt..
*digampar beton*
Kalau ditilik secara seksama ada seonggok benda berwarna oreng di sebelah tv. itu adalah LEMARI SEPATU LAKI GW yang kheuseus diterbangkan dari Jakarta untuk menampung harta benda alias sepokat2nya dese. Eeehh kebetulan warnanya matching yaa jadi gw merestui ajah..

view pintu masuk itu diambil dari Point-of-view sofa oreng di depan tipi, sebelah kanan lemari laundry, yang isinyaa papan surfing alias papan triskaan akika, triskaan dan rekan2 laundry detergent, softener dan lain2. seberangnya adalah lemari sepatu (iya jadi gw punya 2 lemari sepatu.. 0_0 )
Nahh celah kecil yang ada kesetnya itu adalaaah pintu menuju dapur. I love the kitchen :) Ini foto diambil udah agak lama, pas baru dateng, sekarang mah udah dilengkapi dengan botol2 bumbu dan saos pleuus MSG dan rekan2 penyedap rasa lainnya :p oh iya, udah ada rak piring buat naro piring kalo abis dicuci.. warnanya kuning2 eek biar matching gituu..


Udah gitu doang?

Iya udah gitu doang :D

ya kan gueeeh bilaaangg, unit gw ya cuma segitu2nya but i like it so much :) not so small but not so big for us two. it's just perfect for us. Alhamdulillah (walopun boleh minjem ya kakaaa dr kantor, tapi lumayan buat latihan punya rumah sendiri :) )

Kapan2 main2 sini yaaaa...


oh ini adalah another important feature of the house. karena ACnya CHUOYO alias dingin benjet, maka ijk pun pake slippers demi untuk gaya dan melawan hawa dingin.. Laki gw juga gw beliin dongggg tentunyaaa.. Dan gw paksaa untuk pake, padahal dia tadinya mau beli yang biasa2 aja di Daiso. Ih enak ajaa.. penting iniihh :P Lagian punya kamu kan cukup "laki" kann tampilannya?? iya kan sayang? ha?? haa??? setuju kaann??? *maksa*
Dan ada peraturan kalo salah satu lupa gak pake slippers, maka dia harus membungkuk seraya berkata pada sendalnya dengan muka menyesal "Mianhae Pinguiin" (buat laki gw, yang sendalnya biru itu) atau "Mianhae kuciing..." (buat gw yang sendalnya kucing kotak2 itu..)
Mianhae means "sorry" in Korean. hehehehe.. pasrah aja yah laki gw.. kasian.



1 comment:

  1. Huhuhu... Kangen masak dan nyuci baju ala maria mersedes sama kamu di apartemen ituuuuhhh... Hihihi

    ReplyDelete