Sunday, May 20, 2012

Udah biasa dong yaa dengan betapa basi-nya blog iniii  hahahaha.. biar enak bacanya, gw bikin pointers aja ye kayak contact report meeting *basian AE*

1. Good news first: kakak gw lahiran tanggal 22 Februari kemariinn.. yeaayy. now i'm officially a tante for this cute sipit baby boy named Azzhair Kevin Ali Nurdin. *Tante ya bok bukan aunty, gak suki aja gue dengan sebutan aunty2 itu.. kurang heiiitzz kayaknya hihihi.. 
Adeeeuuhh ponakan gue ini lucuuukk bangeeett... sipit dan putih seperti bayi2 Cinak kesukaan guee.. padahal ya yang kepengen bayi cina tuh guee.. kakak gue malah pas hamil tu ngidam pengen bayi Arab.. ehh yang keluar bentuknya masa beginiiii :

pingin lu telen gak siiiihhh Ya Allaaahhhhhh *nangis pelangi2 alangkah indahmu* 
Kata orang2 sih mirip gue waktu kecil, yaa mungkin pas hamil kakak gue banyak ngebatin gue kali yaa.. secara masih tinggal bareng waktu itu,. hahaha dan dilalah-nya zodiaknya sama ama gw dengan tanggal lahir yang cuma beda 3 hari hahaha. Nasipmu nak..


2. Kehamilan gue udah masuk minggu 35 akhir.. Senin depan masuk ke week 36. Yeaayy syukur Alhamdulillah sepertinya tidak ada masalah yang berarti selaiiinn bayi gw posisinya ga ens.
Jadi ya seperti calon2 ortu masa kini, ga lengkap dong yaahhh kalo gak mencoba ngintip muka bayinya dengan USG 4D. Yaaa walopun gak bakalan jelas2 banget keliatan, tapi kalo gw liat pas kakak gw 4D dulu, ya lumayan keliatan idungnya mancung kagak *penting*
Ternyata nasip berkata lain.. dicoba dari kehamilan week 28, 32, dan 34 teteeeppp kaki dan tangan si eggiya nutupin mukanya -______- pleus posisinya yang sungsang melintang di perut gw,  persis tas pinggang  gelayutan.. hadeeeuuhh..
Dan anehnya yaa.. kalo pas di ruang tunggu, eggiya gerak2 lumayan heboh.. eehhh begitu diliat di USG, trus digoyang2 dokternya biar dia gerak dikit ganti posisi.. dia DIEM ajah. gw udah dibolakbalik kayak lagi goreng ikan asin, bayi gw tetep skut kayak di Garut alias santey kayak di pantey anteng ajaa.. paling tangannya gerak dikit, atau yang lucuk waktu itu adalah kakinya *yang ada deket kepalanya* gerak2 kosek2 garuk2 kepala.. hihihi.
Sama dokternya gw disuruh rajin2 nungging (posisi sujud gitu) selamaa 5-10 menit 5 kali sehari biar dia muter. Dokternya ampe gemes dan penasaran ama eggiya karena 3 kali balik kok ya masi begitu2 ajaa.. hahaha. ya maap dok.

3. Ngomongin rencana kelahiran, gw berencana untuk lahiran caesar aja. Gw bukan orang yang tahan sakit sih yak soalnya, trus liat kemaren kakak gw caesar kok simple banget dan sakit pemulihannya gak kayak yang orang2 bilang kok.. and no, choosing caesarian birth does not make you less of a mother :) Jadi buat yang mulutnya usil, ga usah rempong deh lu pade... urusan ama anak masih panjang, gak cuma sampe lahiran doang... urusan jadi ibu yang baik itu seumur hidup, ga cuma gara2 lo pilih caesar atau normal trus bisa di-judge apakah lo ibu yang baik atau ngga. 
Dokter gue sih masih bujuk2 normal aja, lebih karena dia ngeliat gw sehat2 aja, bayinya juga sehat2 -selain sungsang itu, yang masih ada kemungkinan untuk muter- jadi bua apa dioperasi. Tapi yaaa keputusan kan tetep ada di gue yah, dan most likely i will go with caesarian birth, sekitar tanggal 17 Juni.. doakan sakses yah :)

4. Mundur dikit ke bulan Februari, kejadian juga resepsi nikahan akhirnyaaa hahaha. Demi untuk menyenangkan mertoku yang belom sempet undang tamu2nya dia di akad nikah yang cuma keluarga aja tahun lalu, terjadi juga lah itu resepsi di Balai Kartini tanggal 17 Februari kemarin. 
Di usia kehamilan 5 bulan, thanks to Sanggar Arjuna yang bikinin baju sedemikian rupa sehingga gue gak keliatan hamil2 amat... cuma agak lebar ajyaaahh... 

Pernikahan diiiniiii.. bukanlah cintanya yang terlaraaaanggg...


5. Menyangkut masalah domisili, setelah bulan Januari kemarin sempet balik tinggal lagi di Singapo, gue akhirnya resmi dipulangkan ke Indonesia. Selama Januari - Mei gw disana itu, gue dan suami gue si artis korea itu bolak balik Jakarta sebulan sekali buat check-up ke dokter di Jakarta. Dan masuk minggu ke 32, gw udah gak disarankan untuk naik pesawat lagi ama dokter gue (yang mana gue juga udah gak kukuuuuu cyiinnn.. makin gede perutnya makin ga enak duduk lama2, walopun cuma 1.5 jam di pesawat gue udah rungsing berat)
Lah terus apa kabar laki gue masa ditinggal disana sendirian? Hey jangan sedih.. Alhamdulillah-nya dia dipanggil lagi ama kantor Jakarta karena disini lagi kurang orang untuk ngisi posisi personil SMASH, jadilah setelah nego sana sini antara-bangsa, laki gue diijinkan untuk dikembalikan ke haribaan Unilever Indonesia sebelum waktunya (yang seharusnya masih sampe September) ALHAMDULILLAAAAHHH.. bisa ngamuk2 gueeehh kalo udah beranak trus dia kudu balik kesana.

Kira2 segitu duluu karena gw mulai pegel inih kelamaan duduk -___________-  *jompo*


No comments:

Post a Comment