Thursday, February 9, 2012

Lama gak update :D

penyakit gue : suka mood2an ngeblog hehehehehe...

tapi kali ini lebih karenaaaa laptop mendadak ewror udah dari berbulan2 lalu belom diapa2in (hehehe), agak males ya kalo ngeblog pake iPad.. yang ada satu postingan baru kelar 2 hari kemudian.

Lah trus ini ngeblog pake apa?

Ini pake komputer di lobby apartment karena gw lagi nunggu pintu kamar dibenerin. Mendadak pintunya ga bisa dibuka.. setelah dicoba pake semua kartu khalayak apartment ini, maka dipanggillah technician-nya jadi gw nunggu di lobby. The staff even offered me drinks and a room to wait in.. unyuuu.. tapi gw memilih untuk di lobby aja internetan :D

Quick update:
I'm now 21 weeks preggie and back in Singapore. Yeaaayy..

hope i can post more updates soon :) really want to share my stories tentang kehamdanan gw dan segala lika liku nya huehehehehe.

eh, and i'll be having a wedding reception next week. yes. a wedding reception on my 5th week of pregnancy... hihihi.



No comments:

Post a Comment